10 Game Android Terbaik Oktober

Melihat dari segi perkembangan Anroid memang sangatlah cepat, baik itu dari Games atau Aplikasinya, namun banyak aplikasi dengan judul baru mungkin akan tersingkirkan karena adanya game game teradahulunya dengan tampilan dan game play yang sangat bagus dan menarik. Namun itu semua tergantung kamu yang lebih suka jenis game ber genre apa, Casual , Arcade atau mungkin kamu lebih suka game yang HD. Kang kepoo akan merangkumnya menjadi 10 Game Android Terbaik Oktober!.

1.  Banner Saga 2.
Banner Saga 2 adalah salah satu sekuel yang terbaik di judul RPG di beberapa negara. Banner saga 2 Mempunyai fitur barmain yang tidak jauh berbeda dengan versi pertamanya, mungkin itu akan terdengar membosankan tidak ada fitur baru didalamnya, namun beberapa orang berpendapat itu adalah hal bagus, karena game yang mereka gemari ini muncul dengan versi ke 2 nya. Pada game ini keputusan yang akan kamu buat akan sangat mempengaruhi alur game entah karakter akan mati atau kah tidak. Ini menjadi salah satu referensi untuk penggemar game RPG.



2. The Bug Butcher
The Bug Butcher adalah seri game yang terbaru dari Noodlecake Studios. Game ini berjenis arcade, dimana kalian harus menembaki berton ton Hama. Kedengarannya memang mudah, tapi disini kamu akan mendapati serangan dari Hama yang berukuran besar dan sangat banyak. Kontrol nya sangat mudah, kamu hanya cukup mengarahkan pistol ke arah Hama tersebut dan pergi dari 1 ruangan ke ruangan lainnya.


3. Burly Men at a SEA.
Game ini terbilang memang unik pada bulan ini. Ini adalah game petualangan yang terjadi di Skandinavia pada abad ke-20. Game ini cukup singkat dalam alus ceritanya. yang menariknya pada game ini adalah mempunyai gaya game play yang unik.


4. Crap! I’m Broke: Out of Pocket
Crap! I’m Broke: Out of Pocket adalah game tentang manajemen kehidupan, yang dimana kamu harus bisa mengatur segala kebutuhan kamu agar kehidupan kamu bisa normal. kamu perlu mencari pekerjaan , harus membayar tagihan, dan menghindari kematian tentunya seperti kelaparan dll. mempunyai fitur yang menarik seperti ini mungkin akan menjadi pilihan kamu untuk mendownload game ini ya .


5. Dan The Man.
Siapa yang tidak tahu Halfbrick Studios ? pembuat dari game Fruit Ninjas dan Jatpack JoyRide yang menjadi game terbaik pada masanya. Dan The Man di release olehnya . Pada game ini kamu harus meloncat loncat dan membunuh banyak orang jahat, Dan membunuh boss nya. Game ini juga sudah support dengan game pads.


 6. FIFA Mobile Soccer
Fifa mobile soccer adalah game terbaru yang di release dari FIFA Franchies yang terkenal bergenre Strategi. banyak di perbaharui seperti Daftar pemain, Tim, dan cara bermain dibanding kan dengan yang terdahulunya. Game ini menawarkan hingga 30 Liga, 650 Tim yang nyata, dan juga 17000 pemain nyata. 


7. Lara Croft: Guardian of Light
Lara Croft: Guardian of Light adalah game rilisan game terbaru dari yang terdahulunya. kamu akan mendapati berbagai macam teka teki didalamnya. Menghindari kematian karakter dan membunuh orang orang jahat didalamnya. ada juga jenis CO-OP nya. Konten unlockable , dan pertarungan antar boss. untuk mengontrolnya seperti biasa hanya menggunakan layar pada Smartphone kamu. belum support dengan game pads, sangat disayangkan bukan.

 8. Legend of the Skyfish
Legend of the Skyfish, Sebuah game petualangan gadis kecil yang memiliki pancingan. Tugas kamu dari awal sampai akhir yaitu untuk mengalahkan Skyfish yang jahat. Game ini mempunyai hingga 45 tingkatan , lengkap dengna teka teki, musuh, dan pertarungan boss. Mekanisme utamanya adalah kamu menggunakan pancingan tersebut untuk bertarung.

9. Looty Dungeon
Looty Dungeon adalah seri game terbaru dari Yodo1 Games. Mereka adalah orang yang membuat game Crossy Road, didalam game ini kamu akan dihadapi dengna penjara yang tidak ada ujungnya, di setiap stage nya kamu harus menghindari banyak jebakan, mengalahkan musuh , dan yang akan membuat nya menantang adalah kamu harus berpacu dengan waktu. Didalamnya ada 50 Heroes unlockable dan 8 Final stage.

10. Plants vs Zombies: Heroes
Plants vs Zombies: Heroes ini sama seperti hal nya Plant vs Zombie, hanya saja pada game ini sedikit dirubah menjadi lebih berfokus pada PvP. Kamu mempunyai 20 karakter yang dapat dikumpulkan dan digunakan untuk bertempur. kamu diharuskan memilih beberapa karakter yang tepat untuk mengalahkan zombie. Game ini serupa juga dengan Clash Royale dari SuperCell mengumpulkan kartu karakter dllnya hampir serupa.



Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi PC/Laptop LAG atau Patah - patah

CARA CEPAT MENGGANTI DEKSTOP 1 KE DESKTOP LAINNYA DI WINDOWS 10.

IMPIAN DAN WIRAUSAHA