Tablet Samsung Berasap di dalam pesawat


Baru saja kemarin terjadi Samsung S7 terbakar dan sekarang ada berita Tablet Samsung berasap di dalam pesawat, Samsung yang kini telah berusaha untuk mempertahankan nama baiknya dimata konsumen di dunia, tentu saja ini akan menjadi masalah besar bagi perusahaan dengan adanya beberapa berita terbakarnya beberapa perangkat buatan Samsung. Dan sekarang tablet yang diperkirakan pabrikan Samsung yang tidak disebutkan modelnya.

Tablet tersebut dilaporkan telah berasap, dan alhasil pesawat harus mendarat demi keselamatan penerbangan dan penumpang di Manchester,Inggris. Menurut ABC News, penerbangan Delta dari Detroit ke Amsterdam yang mengalami insiden tersebut.

Insiden tersebut kabarnya diletakan di antara kabin pengguna. Selama penerbangan, tablet itu terjatuh dan terjepit di antara tempat duduk penumpang.

Tak lama kemudian langsung tercium bau gosong diseluruh bagian pesawat, hingga akhirnya Pilot terpaksa mendaratkan pesawat, dan kursi penumpang tersebut langsung diganti oleh maskapai

Setelah pesawat mendarat dan memeriksa apa yang terjadi, ternyata itu berasal dari sebuah perangkat, tablet Samsung yang mengeluarkan asap sehingga menimbulkan kepanikan, penerbangan baru dilanjutkan 2jam kemudian.

Sementara itu, Federal Aviation Administration (FAA) meninjau kembali insiden ini.Meski Galaxy Note 7 meledak karena kesalahan pada Baterai, kasus ini terjadi karena kesalahan lingkungan.

Ketika terjatuh, baterai mungkin saja mengalami kerusakan. Samsung segera memberikan komentar kalau insiden ini terjadi karena faktor eksternal.

Dikutip dari OKEZONETECHNO

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi PC/Laptop LAG atau Patah - patah

CARA CEPAT MENGGANTI DEKSTOP 1 KE DESKTOP LAINNYA DI WINDOWS 10.

IMPIAN DAN WIRAUSAHA