GoPro Hero 5 dengan Drone ?





Kali ini GoPro menghadirkan 2 Action Cam dengan 2 varian yaitu Cloud Service dan Drone.

Harga baru Hero5 Hitam di banderol dengan harga $399,99 dan Hero5 dapat menangkap video dengan resolusi 4K  pada 30 FPS dan juga dibekali dengan kamera beresolusi 12 Megapixel, dengan dukungan RAW dan WDR.

Hero5 Memiliki fitur layar sentuh sebesar 2inci, dan speaker stereo dengan pengurangan kebisingan angin yang canggih. Berbeda dengan pendahulunya Hero5 itu tahan air tanpa harus menggunakan casing anti air tambahan.

Fitur lain adalah Hero5 mempunyai fitur upload automatis ke Cloud Service.GoPro mounts, professional-grade electronic video stabilization, dan GPS support.

FLYING KARMA
GoPro juga mengumumkan kamera Hero5 Session dengan harga $299 , model yang lebih kecil dengan banyak fitur tambahan yang sama dengan Hero5 black seperti, Video 4K, Foto 10Mp, Auto Upload , kontrol suara ,Water Proof, kompatibilitas pegunungan, stabilisasi video, Linear -View untuk pengaturan menghapus distorsi dalam video wide-angel dan stills.

Keunggulan lainnya dari seri ini adalah ukurannya yang sangat kecil dan mempunyai berbagai macam fitur tambahan dia juga mempunyai Fyler Game-Styler controler, jadi tidak memerlukan ponsel atau tablet untuk melihat apa yang si Drone lihat.

Fyling karma akan tersedia pada awal 2017 dan dihargai $799,99. pembelian dengan Hero5 Black menjadi $1,099,00, karena dipaketkan dengan Hero5 Black jadi akan mendapatkan potongan menjadi $999,99.









Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi PC/Laptop LAG atau Patah - patah

CARA CEPAT MENGGANTI DEKSTOP 1 KE DESKTOP LAINNYA DI WINDOWS 10.

IMPIAN DAN WIRAUSAHA